Langsung ke konten utama

Gurah Panggilan Tanggerang Selatan

Gurah panggilan Tanggerang Selatan

WA

085881174792

Klik
www.terapisehatbandung.com


























SWIPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
  •  
  •  
  •  

Berita Transfer, Paulo Dybala Bisa ke Man United dengan Satu Syarat

Selasa, 23 Juli 2019 | 18:40 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019)
KOMPAS.com - Juventus diyakini telah menetapkan satu syarat kepada Manchester United jika ingin mendaratkan Paulo Dybalapada bursa transfer musim panas ini.
Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui sebagai pengagum Paulo Dybala yang pada musim lalu tampil kurang bersinar bersama Juventus.
Meski demikian, harga yang dipatok Juventus untuk seorang Dybala tetaplah tergolong tidak murah.
Berdasarkan berita transfer yang berkembang dari Daily Mail, biaya pasaran Dybala saat ini mencapai 70 hingga 90 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun hingga 1,5 triliun).
Jika Man United menyanggupi angka tersebut, pihak Juventus pun dikabarkan bersedia untuk duduk bersama kubu Setan Merah.
Dybala menjadi bidikan Man United untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba dan Romelu Lukaku dari Old Trafford.
Belakangan ini, isu bakal hengkangnya Pogba dan Lukaku kian kencang, dan Man United pun sadar akan kemungkinan tersebut.
Pogba dirumorkan semakin dekat dengan raksasa Real Madrid, sedangkan Lukaku kerap dikaitkan dengan Inter Milan.
Sosok playmaker seperti Dybala dinilai bisa menjadi kunci bagi Man United untuk bersaing dengan para klub rival seperti Manchester City dan Liverpool pada musim depan.
Namun, Man United bukan satu-satunya peminat Dybala. Paris Saint-Germain (PSG) dan Inter Milan disebut-sebut juga tertarik dengan Dybala.
Dybala sendiri tercatat sudah empat musim berkarier dalam balutan seragam Juventus.
Dalam kurun waktu tersebut, Dybala sukses mempersembahkan 4 gelar juara Liga Itaia, 3 kali juara Coppa Italia, dan 2 kali juara Supercoppa Italiana.
Pemain yang juga menjadi bagian dari tim nasional Argentina itu berhasil menyumbangkan 78 gol dan 30 assists dari 182 laga bersama Juventus.
Kendati demikian, kehadiran Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018-2019 memengaruhi peran Dybala di Juventus.
Jumlah raihan golnya dalam semusim berkurang drastis, dan hal itu memicu berbagai rumor mengenai masa depannya di Juventus.
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!

Video Pilihan
Penulis: Nugyasa Laksamana
Editor: Tri Indriawati
Sumber: 
TAG:

KOMENTAR 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijat Panggilan Jatiuwung

Pijat Panggilan Jatiuwung Tanggerang Pijat Panggilan Jatiuwung

Gurah Panggilan Kota Tanggeran

2017 kami melayani Bekam dan Pijat Panggilan 24 JAM langsung ke rumah / apartement / hotel / kost tempat Anda. M SERVICE KAMI : Bekam Pijat Urut Tradisional Gurah, dl l pijat panggilan bandung gurah panggilan cibaduyut Mungkin bagi sobat yang belum tau  apa itu gurah dan manfaat gurah , didalam postingan ini ada penjelasan dan manfaatnya, Gurah adalah cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal.  Dalam tradisi warga Imogiri, Bantul, Yogyakarta, gurah merupakan pengobatan tradisional yang dilakukan dengan meneteskan ekstrak daun Srigunggu (Clerodendron Serratum) ke mulut atau lubang hidung. Terapi ini sering dilakukan para sinden untuk menjaga kualitas suara agar tetap merdu.  Herbal yang digunakan tidak daun Srigunggu saja. Beberapa terapis menggunakan jenis dedaunan dari tumbuhan berkhasiat lainnya, bahkan ada yang menggunakan bumbu-bumbu dapur seperti cabe